Cara Menghubungi Cust Care Indosat

Artikel ini Telah Ditinjau Oleh: Farkhan Ramadhan, S.E.

Indosat Ooredoo adalah Provider Internet Selular Indonesia yang sudah memberikan banyak sekali kemudahan kepada para pengguna setia Indosat itu sendiri.

Saya adalah satu satu pengguna setia Indosat, karena menurut saya indosat selalu memberikan layanan terbaik meskipun masih kalah dengan provider lain seperti Telkomsel.

Untuk koneksi internet Indosat ini sendiri masih stabil dan cepat meskipun kita tidak sedang ada di daerah perkotaan. Meskipun Indosat bukan satu-satunya tetapi kita sebagai pengguna selalu mengharapkan layanan terbaik.

Sebagai pengguna bukan berarti kita tidak menemukan masalah dalam menikmati jaringan Indosat. Tentu saja karena setiap harinya kita selalu berselancar di dunia internet mulai membuka Google, Sosial Media, Chattingan yang memerlukan koneksi internet yang baik.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena setiap perusahaan sudah menyediakan beberapa fasilitas pengaduan bagi para pemakainya melalui nomor call center indosat.

Disini kita hanya perlu mengubungi Cust Care Indosat yang selalu siap melayani para pelangganya 24 Jam non stop. Cara menghubungi cust care indosat sangatlah mudah kamu hanya perlu menghubungi melalui Telepon, Email, Fax dan Sosial Media untuk mengadukan masalah anda.

Cara Menghubungi Customer Care Indosat

Cara Menghubungi Customer Care Indosat

Bagaimana cara komplai ke Indosat?

Untuk menghubungi cust care indosat dan mengadukan masalah anda silahkan gunakan beberapa fasilitas yang sudah disedikan oleh pihak Indosat beriku ini.

1. Melalui Telepon Layanan

Ketika anda mengghubungi cust care indosat melalui telepon layanan, anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Akan tetapi ini khusus untuk pelanggan Matrik.

Bagaimana untuk pelanggan IM3 dan Mentari? Anda akan dikenakan beban biaya sebesar Rp 400 rupiah saja.

Jenis PelangganNomor Layanan
Pelanggan Matrik111
Pelanggan IM3 dan MENTARI100

2. Melalui Telepon Rumah

Selain dengan telepon layanan kamu juga bisa menghubungi customer care indosat yang selalu siap 24 jam dengan menggunakan telepon rumah. Jika kamu tidak mengetahui nomer telepon indosat, berikut ini nomer resmi yang bisa anda hubungi.

Nomer Telepon Rumah Indosat
+6221 5438 8888
+6221 3000 3000

3. Melalui Email Resmi Indosat

Apabila kamu keberatan jika dikenakan biaya saat menelpon, kamu bisa memakai cara yang ketiga ini yakni dengan mengirimkan pesan melalui Email Indosat. Adapun alamat Email CS Indosat sebagai berikut.

cs@indosat.com

Ketika kamu mengirimkan konplain melalui email memerlukan waktu, tidak langsung dibalas. Namun ada juga yang langsung dibalas jadi harap sabar apabila email anda belum dibalas langsung.

4. Melalui Fax Indosat

Meskipun cara ini adalah cara lama akan tetapi pihak indosat juga menyediakan fasilitas layanan melalui Fax. Tapi tidak ada salahnya kami memberikan juga informasinya.

Berikut nomor Fax di Indosat yang bisa anda hubungi.

+6221 5449501-06

5. Melalui Mesin Penjawab

Melalui Mesin Penjawab

Pernah tidak sih diantara kalian mengalami kejadian customer service indosat susah dihubungi? Saya yakin pernah nah, jika hal ini terjadi pada anda silahkan menggunakan layanan mesin penjawab.

Nomor layanannya adalah 222, dengan melalui mesin penjawab kamu bisa menghubungi Cust Care Indosat dengan lancar yang diberikan secara gratis alias bebas pulsa.

6. Melalui Akun Sosial Media Resmi Indosat

Melalui Akun Sosial Media Resmi Indosat

Cara menghubungi cust care indosat bebas pulsa lainya adalah dengan memakai akun sosial medua. Akun sosial media yang dimiliki Indosat saat ini hayalah akun Twitter.

Perlu anda ketahui bahwa hanya ada satu akun Twitter resmi milik indosat seperti dibawah ini.

@IndosatCare

Itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami berikan terkait fasilitas layanan yang dilimiki oleh Indosar Ooredo. Jadi jika anda ada masalah mengenai jaringan atau kartu anda silahkan hubungi cust care indosat melalu beberapa cara yang sudah kami berikan diatas.

Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Leave a Comment