Cara Ganti Server PUBG Lite

Artikel ini Telah Ditinjau Oleh: Farkhan Ramadhan, S.E.

Saat ini sudah banyak orang-orang yang mengunduh PUBG Lite, dikarenakan spesifikasi smartphone yang masih biasa-biasa saja. Sesuai namanya “PUBG Lite” ya berarti PUBG PC versi ringan.

Karena pada setiap musimnya Game PUBG selalu update, updatenya pun tidak tanggung-tanggung sekali update bisa 1 GB lebih. Maka dari itu banyak juga para gamers yang beralih ke PUBG Lite.

Nah di PUBG Lite ini memiliki server yang terbatas, setelah update versi terbaru pemain tidak bisa lagi mengganti server pada saat bermain di Mode Classic.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menggunakan VPN Pingbooster. Baiklah langsung saja kita simak penjelasanya dibawah ini.

Cara Ganti Server PUBG Lite dengan Pingbooster

Disini kami merekomendasikan untuk menggunakan VPN Pingbooster, karena mampu memberikan ketahahan baik dan juga kecepatan yang sempurna dibandingkan VPN lainya.

Kamu perlu tahu bahwa penggunaan VPN adalah salah satu cara untuk melindungi akun pribadi milik anda. VPN juga mencegah orang lain untuk mengakses lokasi anda saat ini.

  1. Buka pingboongster isi data Username dan Password lalu Login.
  2. Lalu pilih Add Game > cari PUBG Lite lalu pilih. Jangan lupa pada settingan game PUBG Lite, setting Automatically. Caranya (Klik Automatic Find di sebelah Launcher, pada game name ketik PUBG Lite terakhir Pilih PUBG Lite).
  3. Tentukan Server yang ingin anda pilih lalu pilih Start Game.
  4. Kemudian tunggu sampai Server (online) dan Status Game juga (online).
  5. Terakhir kamu buka PUBG Lite kembali.

Cara diatas masihlah tahap uji coba, namun ada beberapa diantara teman kami yang sudah berhasil mencobanya. Tapi kamu tidak perlu bingung karena jika tidak berhasil kamu bisa mencoba cara yang selanjutnya.

Pada cara yang kedua ini tanpa menggunakan VPN dan tentunya lebih mudah untuk di praktekan.

Cara Mengganti Server PUBG Lite Tanpa VPN

Untuk cara mengganti server dari Asia ke Eropa atau Asia ke Amerika, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Buka Game PUBG Lite miliki anda terlebih dahulu.

2. Selanjutnya kamu bisa pilih icon Obrolan, seperti pada gambar dibawah ini ya.

pilih icon Obrolan

3. Jika sudah kamu pilih lagi gambar seperti Bendera.

Pilih Gambar seperti Bendera

4. Disini kamu akan melihat beberapa orang yang ingin melakukan perekrutan sebuah Room, tidak hanya untuk server Asia tapi Eropa, Amerika juga ada.

Klik Gabung

Kamu bisa menunggu apabila belum tersedia Room dari eropa ataupun server lainya, tetapi jika sudah ada silahkan Klik Gabung saja. Secara otomatis kamu akan masuk dan bergabung kedalam server mereka.

Cara diatas bisa kamu lakukan berulang-ulang jika kamu ingin mengganti server kembali. Tinggal masuk ke obrolan lalu cara lagi server pilihan kamu. Akan tetapi ketika anda klik gabung tidak bisa artinya Room tersebut sudah penuh.

Tunggu kembali sampai ada room yang kosong.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara mengganti server di PUBG Lite Mobile Indonesia, semoga informasi diatas bisa mengatasi masalah teman-teman semua.

Silahkan tinggalkan komentar jika anda penjelasan yang kurang jelas dari kami. Terimakasih

Leave a Comment